Dovisiozo Kritik Sirkuit Catalunya

Minggu, 15 Juni 2014 - 14:12 WIB
Dovisiozo Kritik Sirkuit Catalunya
Dovisiozo Kritik Sirkuit Catalunya
A A A
BARCELONA - Pembalap Ducati, Andrea Dovisiozo melayangkan kritik keras kepada sirkuit Catalunya, yang menurutnya trotoar di Catalunya terlalu tinggi sehingga bisa mengganggu para pembalap. Pembalap kelas terbuka Ducati itu mengakhiri sesi kualifikasi dengan mengamankan peringkat ketujuh.

Namun setelahnya pembalap 28 tahun tersebut mengaku trek sangat berbahaya karena trotoar terlalu tinggi. "Ini masalah besar bagi semua orang ketika trotoar dalam sangat tinggi, Anda tidak dapat mendorong tubuh Anda keluar dari motor. Anda harus benar-benar mengubah posisi dan berbahaya karena Anda pijakan kaki Anda tidak menempel di sisi jalanan," ucap Dovisiozo, Minggu (15/6).

"Kami harus mendorong tubuh untuk mengubah sisi jalan karena tidak begitu baik untuk naik motor dengan posisi seperti ini. Hanya ini yang saya rasakan," sambungnya

Kendati demikian, dirinya merasa senang bisa memulai balapan dari posisi ketujuh. Pasalnya, dirinya menjadi pembalap Ducati yang teratas dalam sesi kualifikasi di Spanyol. "Saya sangat senang dengan waktu yang didapat," sambungnya.

"Kerja tim sangat bagus sejak latihan bebas hingga sekarang, kami meningkatkan darisegi set-up. Kecepatan cukup baik tetapi kami tahu balapan akan sangat sulit jika suhu seperti ini (hujan), tapi saya pikir kami bekerja dalam cara yang baik di setiap daerah dan kami harus senang dengan hasilnya apapun itu," tukas Dovisiozo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2813 seconds (0.1#10.140)