LeBron Ogah Selalu Jadi Andalan Heat

Minggu, 15 Juni 2014 - 15:06 WIB
LeBron Ogah Selalu Jadi Andalan Heat
LeBron Ogah Selalu Jadi Andalan Heat
A A A
MIAMI - Forward Miami Hetas, LeBron James menegaskan agar timnya jangan terlalu bergantung pada dirinya. Peraih dua kali gelar MVP itu menilai untuk menang, tim harus bermain dengan bekerja sama dan bukan mengandalkan kualitas individu.

"Semua beban berada di pundak saya. Bukan tak mengerti karena saya akan mendapatkan banyak pusat perhatian di media dan semuanya, tapi tidak berarti semuanya harus ada di pundak saya," tutur pebasket bertinggi 203 cm tersebut seperti dilansir Sportsmole, Minggu (15/6).

Heat sendiri tengah berjuang melawan San Antonio Spurs di final NBA. Tertinggal kedudukan 3-1 membuat tim asal kota Miami tersebut membutuhkan keajaiban untuk menang di tiga laga tersisa guna membalikkan kedudukan.

Menanggapi kondisi tersebut, LeBron akui timnya terlalu bergantung pada dirinya. Pebasket 9 tahun itu pun kesal karena merasa semua beban dilimpahkan kepada dirinya.

"Saya menerima, karena hanya memikirkan teman-teman. Tapi terlalu banyak tekanan dalam diri saya. Pertandingan belum berakhir. Kami punyai banyak pemain yang bisa dibanggakan," imbuhnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)
pixels