Bosnia Tampil Menyerang Lawan Argentina

Minggu, 15 Juni 2014 - 21:26 WIB
Bosnia Tampil Menyerang Lawan Argentina
Bosnia Tampil Menyerang Lawan Argentina
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih Bosnia-Herzegovina, Safet Susic memastikan timnya bakal tetap tampil menyerang ketika melawan Argentina pada laga pembuka Grup F Piala Dunia 2014, di Stadion Beira-Rio, Senin (16/6) dini hari nanti. Menghadapi skuat Argentina yang kuat dalam menyerang dengan susunan pemain seperti Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel di Maria, Bosnia menegaskan tidak gentar.

"Mereka (Argentina) mempunyai skuat menyerang, tapi kami juga tidak kalah. Bosnia tidak akan mengubah cara bermainnya untuk lebih bertahan. Saya tidak ingin bermain dengan cara lain selain menyerang. Saya jenis pelatih yang ingin mencetak gol lebih dari satu. Apakah kami mampu melakukannya ketika melawan Argentina. Saya tidak tahu, tapi ini menjadi filosofi kami untuk mendapatkan hasil positif," ucap Susic seperti dilansir Soccerway, Minggu (15/6).

"Kami akan bermain menyerang untuk mendapatkan tiga poin, karena ini gaya yang paling cocok dengan skuat yang kami miliki saat ini. Kami sudah jauh lebih baik dalam penguasaan bola, untuk itu kami akan coba memberikan yang terbaik," sambungnya.

Dalam pertemuan terakhir, November tahun lalu skuat asuhan Susic harus mengakui keunggulan Argentina 2-0 di St Louis. Meski Argentina menjadi favorit, Susic yakin mereka layak dipertimbangkan untuk menjadi pemenang. "Kami tidak membicarakan tentang balas dendam. Saya mengetahui Argentina masih menjadi favorit, namun saya yakin pemain Bosnia mampu bermain bagus pada laga nanti," tandasnya.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)