Tango Kerepotan Jinakkan Bosnia

Senin, 16 Juni 2014 - 12:24 WIB
Tango Kerepotan Jinakkan Bosnia
Tango Kerepotan Jinakkan Bosnia
A A A
RIO DE JANIERO - Kapten Timnas Argentina Lionel Messi bergembira setelah meraih kemenangan atas Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 Grup F. Sempat grogi, tim asuhan Alejandro Sabella akhirnya menang 2-1, Senin (16/6) WIB.

Unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Sead Kolasinac, Messi menambah keunggulan tim Tango di babak kedua. Skor 2-0 untuk Argentina. Namun, gol Vedad Ibisevic ke gawang Argentina yang dikawal Romero di menit ke-84, mempertipis ketertinggalan Bosnia, skor berubah 2-1.

’’Itu adalah pertandingan pertama kami. Kami merasa cemas dan semua perasaan bercampur menjadi satu. Bosnia adalah tim yang bagus, tapi kami harus melakukan banyak hal untuk meningkatkan performa,’’ujar Messi seperti yang dikutip Sportsmole.

’’Hal baiknya adalah mendapatkan tiga poin dan menang adalah mengawali dengan kemenangan,’’ tambahnya.

Hal senada juga diutarakan Sergio Aguero. Penyerang 26 tahun itu mengungkapkan, Argentina sempat mengalami kesulitan.’’Permainan menjadi sulit karena kami tidak dapat mengontrol jalannya pertandingan. Keberuntungan membantu kami hari ini,’’ tutur penyerang Manchester City itu.

Timnas Argentina saat ini memuncaki klasemen sementara Grup F. Sabtu (21/6), Messi cs akan menghadapi kekuatan Iran di Estadio Mineirao dalam lanjutan gelaran Piala Dunia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)