Rwanda Batal, Garuda Diuji Nepal

Senin, 16 Juni 2014 - 13:57 WIB
Rwanda Batal, Garuda Diuji Nepal
Rwanda Batal, Garuda Diuji Nepal
A A A
SIDOARJO - Agenda uji coba Timnas Indonesia Senior di Jawa Timur kembali mengalami perubahan. Kali ini, giliran laga uji coba melawan Rwanda dipastikan gagal digelar. Badan Tim Nasional (BTN) terpaksa merevisi kembali lawan uji coba Timnas lantaran belum mendapatkan konfirmasi dari Timnas Rwanda.

''Sampai saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Rwanda. Kami tidak bisa menunggu dan tidak bisa mengubah jadwal yang sudah kita buat untuk Timnas Senior,''ujar Sekjen BTN, Sefdin Sefdin Syaifuddin.

Sebagai gantinya, BTN mengundang Timnas Nepal untuk menghadapi skuad Garuda. Rencananya, pertandingan melawan Nepal akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, 25 Juni mendatang.''Nepal calon lawan Timnas yang sudah kita siapkan, lokasi dan jadwal pertandingan tidak mengalami perubahan tetap sama,''jelasnya.

Sebelum menghadapi Nepal di Malang, Pasukan Garuda lebih dulu menjalani dua pertandingan uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga pertama akan menghadapi Palestina, Rabu (18/6). Disusul tiga hari kemudian menghadapi Timnas Pakistan.''Selama di Jawa Timur tetap akan ada tiga pertandingan uji coba, " ujar Sefdin.

Sebenarnya, bukan hanya Rwanda yang batal berlaga uji coba melawan Timnas. Sebab, sebelumnya BTN juga merecanakan mengundang Timnas Laos dan Maladewa. Namun keduanya juga tidak bisa datang ke Indonesia. Sebagai gantinya, BTN mengundang Timnas Pakistan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)