Espargaro Ingin Rombak Total Motornya

Senin, 16 Juni 2014 - 16:11 WIB
Espargaro Ingin Rombak Total Motornya
Espargaro Ingin Rombak Total Motornya
A A A
BARCELONA - Pembalap kelas terbuka Aleix Espargaro ingin merombak motornya jelang sesi ujicoba di Sirkuit Catalunya, Senin (16/6). Joki tim NGM Forward Racing tersebut ingin bereksperimen dengan hal-hal baru ditunggangannya.

Espargaro ingin memanfaatkan keuntungan sebagai pembalap kelas terbuka dengan merombak perangkat lunak Magnetti-Marellinya. Hal itu dilakukan agar bisa meningkatkan daya saing motor di kelas terbuka yang selama ini masih tenggelam dari kelas pabrikan seperti Yamaha dan Honda.

"Jika tidak hujan saya ingin fokus pada hal-hal baru dari Magneti Marelli. Pada saat ini kami memiliki satu mesin peta untuk semua trek. Kita tidak bisa bermain dengan pengaturan mesin sisi demi sisi.

"Jadi Magneti bekerja sangat keras dan besok mereka akan memberi kita sesuatu untuk mencoba bahwa kita dapat bermain sedikit di seluruh bagian. Kita bisa melakukan peta yang terpisah. Yang menarik karena di tikungan cepat dan di tikungan lambat perbedaan dengan traksi yang benar-benar besar"

"Jika kita punya waktu, hampir dipastikan bahwa kami juga akan mencoba soal frame" tukas pembalap asal Spanyol tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1316 seconds (0.1#10.140)