Tantang Senegal di Bantul, Jajal Iraq di Solo

Senin, 16 Juni 2014 - 20:10 WIB
Tantang Senegal di Bantul, Jajal Iraq di Solo
Tantang Senegal di Bantul, Jajal Iraq di Solo
A A A
SOLO - Tim Nasional Indonesia U-23 diagendakan menantang Tim Nasional Iraq di Stadion Manahan, Solo, Minggu (22/6) mendatang. Uji coba itu dilakukan dalam rangka persiapan Asian Games XVII di Incheon, Korea Selatan.

Wakil Panitia Penyelenggara Lokal Solo, Heri Isranto, menyebutkan laga uji coba melawan Negara Timur Tengah itu merupakan rangkaian uji coba yang dilakukan oleh Timnas U-23. Menurutnya, sebelum bertanding di Stadion Manahan, anak asuh Aji Santoso, itu bakal melakukan uji coba Internasional lain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), melawan Senegal.
Dia mengatakan, laga yang rencananya bakal di tayangkan langsung oleh RCTI tersebut bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB. Akan tetapi kedua tim bakal tiba di Kota Bengawan pada Jumat (20/6) sore, setelah itu kedua tim dijadwalkan untuk menjajal rumput Stadion Manahan, pada Sabtu (21/6).

''Sebenarnya pertandingan bakal digelar pada malam hari, akan tetapi karena ada halangan maka laga diajukan menjadi sore hari,''ucapnya Senin (16/6) siang.

Panpel juga sudah melakukan izin kepada pihak kepoilisian terkait penyelenggaraan pertandingan internasional itu. Menurutnya proses perizinan saat ini sudah rampung dilakukan, tinggal menunggu pelaksanaannya saja.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9434 seconds (0.1#10.140)
pixels