Pelatih Nigeria Kritik Pemainnya

Selasa, 17 Juni 2014 - 05:24 WIB
Pelatih Nigeria Kritik Pemainnya
Pelatih Nigeria Kritik Pemainnya
A A A
CURITIBA - Rona tidak puas ditunjukkan Pelatih Nigeria Stephen Keshi. Usai timnya ditahan tanpa gol oleh Iran, Keshi mengritik para pemainnnya.

Menurut Kenshi pemainnya bermain tegang dan gelisah sepanjang permainan. Dalam pertandingan yang digelar Stadion Baixada, Curitiba, Selasa (17/6) dinihari, Nigeria baru mendapatkan nilai satu.

Kenshi mengakui Iran mengakui mempunyai pertahanan yang kukuh. Pemain belakang wakil Asia itu juga terbilang disiplin. "Pemain kami seperti yang tidak diharapkan. Irama permainan mereka terbawa irama lawan," ucapnya dalam wawancara dengan Optima Live.

Harapannya, Nigeria bisa mengambil nilai sempurna agar bisa melangkah mudah ke putaran kedua. "Tak ada jalan lagi selain menang atas Bosnia di pertandingan selanjutnya."

Hasil imbang ini memang menyulitkan Nigeria ke fase selanjutnya. Pasalnya, di grup ini ada tim favorit, Argentina yang sudah mengantongi nilai 3. Jika mereka kalah dari Bosnia, maka peluang mereka akan tertutup mengingat lawan selanjutnya adalah Argentina yang sebelumnya menang atas Bosnia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)
pixels