Kejar Toni Kroos, Chelsea Pepet United

Selasa, 17 Juni 2014 - 14:59 WIB
Kejar Toni Kroos, Chelsea Pepet United
Kejar Toni Kroos, Chelsea Pepet United
A A A
LONDON - Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Klub asal Kota London itu dikabarkan bersiap menyalip Manchester United untuk mendatangkan playmaker asal Jerman Toni Kroos di bursa transfer musim panas ini.

Kroos yang tengah konsentrasi membela negaranya di ajang Piala Dunia sebelumnya santer dikabarkan lebih merapat ke United ketimbang Chelsea. Kabar terkini mengatakan bahwa pemain yang merumput besama Bayern Muenchen itu masuk dalam radar pelatih Jose Mourinho.

Dikabarkan Daily Star, Selasa (17/6), Kroos akan dirayu dengan gaji 7 Juta Poundsterling pertahun atau setara dengan Rp 140 Miliar. Hal tesebut jauh melampau tawaran kubu united yang sebelumnya sempat kesulitan akibat masalah tingginya gaji pemain berusia 24 tahun itu.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis. Pemain asal Brazil itu dikabarkan jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca di Marzio segera berkostum Chelsea musim depan. Pasalnya, laporannya mengatakan bahwa kubu The Blues akhirnya bersedia membayar mahar sebesar 25 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 500 Miliar.

Jika benar demikian, maka bek berusia 28 tahun itu akan menjadi rektutan kedua Mourinho di musim panas ini. Sebelumnya, gelandang Barcelona Cesc Fabregas sudah resmi didaratkan ke Stamford Bridge pekan lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6608 seconds (0.1#10.140)