Fabregas Tuding Bartomeu Halangi Kepergiannya

Selasa, 17 Juni 2014 - 21:25 WIB
Fabregas Tuding Bartomeu Halangi Kepergiannya
Fabregas Tuding Bartomeu Halangi Kepergiannya
A A A
BARCELONA - Cesc Fabregas menuding Barcelona sengaja menghalani kepergiannya ke Chelsea. Tindakan ini menurut Fabregas dilakukan langsung oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fabregas telah setuju musim depan akan mengenakan kostum Chelsea. Nilai kontrak pun sudah disetujui yakni 27 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 545 Miliar.

"Saya meminta Barcelona untuk menemukan untuk saya agar secepatnya bisa meninggalkan klub. Tapi, rupanya Bartomeu menghalangi transaksi ini. Namun saya tetap pada keputusan saya," tegas Fabregas dilansir sportmole, Selasa (17/6).

Fabregas menuturkan keinginannya segera hengkang dari La Liga telah disampaikan ke direktur olahraga Andoni Zubizarreta dan Bartomeu. "Kala itu semuanya berjalan lancar. Saya tidak akan pergi dengan alasan tertentu. Kalau saya berpikir tidak akan merasa senang di Chelsea, tentunya saya tidak akan pergi. Saya ingin bahagia baik secara profesional maupun pribadi."

Buat Farbregas Liga Inggris bukanlah hal baru. Ia pernah delapan tahun bersama Arsenal sebelum akhirnya dipinang Barcelona pada 2011 usai piala dunia di Afrika Selatan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7372 seconds (0.1#10.140)