Chicharito Krisis Kepercayaan Diri

Rabu, 18 Juni 2014 - 01:05 WIB
Chicharito Krisis Kepercayaan Diri
Chicharito Krisis Kepercayaan Diri
A A A
FORTALEZA - Krisis kepercayaan diri yang tengah dialami penyerang timnas Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez sepertinya akan membuat juru gedor Manchester United itu kehilangan tempat di skuat asuhan Miguel Herrera. Sebelumnya Chicharito tidak menjadi starter ketika Meksiko mengalahkan Kamerun dengan skor topis 1-0.

Kini jelang kontra Brazil pada laga lanjutan Grup A Piala Dunia 2014, Hernandez kemungkinan besar akan tampil kembali sebagai pemain pengganti. Pelatih Herrera menambahkan bila kurangnya kesempatan bermain dalam level klub disinyalir menjadi penyebab hilangnya kepercayaan diri Hernandez di Brazil, musim panas ini.

Akibatnya Herrera belum bisa menurunkan pemain 26 tahun itu sebagai starter. "Hernandez mempunyai tahun yang sulit, karena ada pergantian pelatih di klub. Sebelumnya ia tampil mengesankan di Eropa dan saya yakin ia mampu kembali menjadi pemain utama," ucap Herrera seperti dilansir Sportsmole, Rabu (18/6).

"Terkadang beberapa pemain dapat terpacu semangat ketika mereka melihat Hernandez di lapangan. Namun melihat apa yang ia tunjukkan dalam pertandingan terakhir melawan Kamerun, kebanyakan orang yakin kami telah memilih 11 pemain terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)