Tes Garuda Muda, Aji Berharap Perlawanan Tanzania

Kamis, 19 Juni 2014 - 12:45 WIB
Tes Garuda Muda, Aji Berharap Perlawanan Tanzania
Tes Garuda Muda, Aji Berharap Perlawanan Tanzania
A A A
SLEMAN - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, berharap pasukannya mendapat perlawanan serius dari Timnas Tanzania senior dalam uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (20/6). Harapannya, dia dapat mengukur kualitas anak-anak asuhannya yang diproyeksikan ke Asian Games XVII.
''Mau lawan siapa saja tidak ada masalah yang penting dapat lawan dengan kualitas bagus.Tanzania kita lawan tim seniornya. Memang saya bilang kemarin kalau bisa lawan senior. Masalah kekuatan, mereka pastinya di atas kita ya dari ranking FIFA,''kata dia.
Dalam ranking Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA), Tanzania memangberada di atas Indonesia, yaitu di urutan 113 dunia. Sementara, tim Garuda sendiri bertengger di posisi ke-157. Selama dua hari terakhir persiapan, Aji memberikan menu latihan khusus menghadapi Tanzania. Yaitu, diberikan materi koordinasi pertahanan.

''Kemarin, kita berlatih pertahanan secara unit dan sudah masuk ke pertahanan tim. Selanjutnya, latihan terakhir kita sore ini fokus pada koordinasi penyerangan,''ujarnya.

Setelah selesai memberikan materi penyerangan, tim akan diliburkan selama satu hari. Untuk kemudian, hari selanjutnya beruji coba di Sleman dan diteruskan ke Solo dengan menjamu Oman Pada Minggu (22/6) nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2970 seconds (0.1#10.140)