Perebutan Tiket 16 Besar

Kamis, 19 Juni 2014 - 18:08 WIB
Perebutan Tiket 16 Besar
Perebutan Tiket 16 Besar
A A A
BRASILIA - Pertandingan sengit bakal tersaji antara Kolombia melawan Pantai Gading di Stadion Estadio Nacional Mane Garrincha, Kamis (19/6) malam WIB. Perebutan tiga poin akan memastikan salah satu tim lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Saat ini baik Kolombia maupun Pantai Gading sama-sama sudah mengantongi tiga poin, berkat kemenangan mereka di laga pertama melawan Yunani dan Jepang. Dengan kata lain, tambahan poin di laga berikutnya akan semakin memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Saat tengah mempersiapkan laga melawan Pantai Gading, Kolombia bak dihantam ombak besar saat Carlos Bacca mengalami cedera otot. Bahkan menurut informasi, salah satu bombernya itu harus membutuhkan pemulihan selama tujuh hingga sepuluh hari ke depan.

Kolombia pun tetap mengandalkan Teofilo Gutierrez sebagai juru gedornya di pertandingan ini. Sumbangan satu golnya saat menekuk Yunani akan menjadi modal penting untuk mengantarkan tim nasionalnya menembus babak 16 besar.

Beralih ke Pantai Gading, Didier Drogba kemungkinan akan sekali lagi menjadi penghangat bangku cadangan di Piala Dunia tahun ini. Pada laga melawan Kolombia, juru taktik Sabri Lamouchi tampaknya tetap menaruh kepercayaan kepada trio bombernya. Yakni Salomon Kalou, Gervinho dan Wilfried Bony.

Berikut prakiraan pemain Kolombia versus Pantai Gading :


Kolombia (4-2-3-1) : Ospina, Yepes, Zapata, Zuniga, Armero, Aguillar, Sanchez, Cuadrado, Rodriguez, Ibarbo, Gutierrez

Pantai Gading (4-2-3-1) : Barry, Bamba, Zokora, Boka, Aurier, Tiete, Serey Die, Gervinho, Yaya Taure, Kalau, Bony
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)