Elang Jawa Cari Kelemahan di Uji Coba

Jum'at, 20 Juni 2014 - 09:50 WIB
Elang Jawa Cari Kelemahan di Uji Coba
Elang Jawa Cari Kelemahan di Uji Coba
A A A
SLEMAN - PSS Sleman berfokus meningkatkan kualitas permainan di jeda kompetisi Divisi Utama 2014. Setelah menjajal Persebaya Surabaya dalam uji coba, manajemen Elang Jawa sudah menyiapkan agenda melawan tim lain.

Untuk uji coba melawan Persebaya akan dilakukan pada Minggu (22/6) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Selanjutnya, tim kebanggaan suporter setianya, Slemania dan BCS ini, akan kembali melakukan latih tanding bersama dengan tim dari Indonesia Super League (ISL) ataupun Divisi Utama.

Beberapa tim yang baru dalam penjajakan di antaranya adalah Perseta Tulung Agung, Persela Lamongan serta PSIS Semarang yang kemungkinan akan dilakukan dengan format home-away.''Itu kemungkinan saat masuk (bulan) puasa nanti,''tuturnya.

Pelatih Kepala PSS Sleman Hery Kiswanto mengatakan, suatu hal yang bagus jika timnya bisa menghadapi tim yang levelnya lebih tinggi. Menurutynya, uji coba tersebut akan lebih memudahkan dirinya melihat kelemahan atau kekurangan anak-anak asuhannya.''Kita juga ingin melihat kualitas seluruh pemain nantinya,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)
pixels