Ducati Ragu Lanjutkan Kelas Terbuka

Jum'at, 20 Juni 2014 - 01:13 WIB
Ducati Ragu Lanjutkan Kelas Terbuka
Ducati Ragu Lanjutkan Kelas Terbuka
A A A
CATALUNYA - Ducati berbalik arah, paska keputusan untuk memilih Kelas Terbuka. Kini Ducati berencana untuk tidak terus maju dengan Kelas Terbuka musim 2015. Pasalnya Kelas Terbuka akan membuat tim Ducati tak bisa mengembangkan tehknologi mesinnya.

" Ada dalam pikiran kami untuk mengembangkan dan menjual kepada tim pada tahun 2015 sepeda yang akan dikenakan biaya dengan jumlah yang sama dengan pesaing," kata Ducati Corse general manager Gigi Dall'Igna.

Sebaliknya mesin lebih yang disewakan bisa berada di grid tahun depan kata direktur proyek Ducati MotoGP Paolo Ciabatti kepada Crash di Catalunya: "Kami sedang mempertimbangkan sekarang apa yang harus dilakukan untuk tahun depan. Kami lebih berpikir tentang paket leasing, tidak lagi menjual sepeda. Mirip dengan hubungan kita dengan Pramac. Saya pikir kita akan memiliki empat atau enam sepeda."

Honda saat ini satu-satunya produsen yang menawarkan mesin Kelas Terbuka untuk dijual. Yang dimaksud Ducati adalah untuk memindahkan semua entri untuk kategori Terbuka tahun ini, untuk menghindari pembekuan pembangunan pabrik. Namun aturan direvisi berarti Desmosedicis, dua di tim resmi dan dua di Pramac, diizinkan untuk tinggal sebagai Kelas Pabrikan tapi dengan manfaat KelasTerbuka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)