Tengok Anak Kesayangan, Guardiola Terbang ke Brazil

Jum'at, 20 Juni 2014 - 09:58 WIB
Tengok Anak Kesayangan,...
Tengok Anak Kesayangan, Guardiola Terbang ke Brazil
A A A
MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, dikabarkan akan terbang ke Brazil untuk menyaksikan pertandingan antara Argentina melawan Nigeria pada pekan depan. Kedatangan Guardiola ke Brazil disebut-sebut dalam rangka memberi dukungan kepada Lionel Messi, mantan anak asuhnya saat mengarsiteki Barcelona.

Guardiola dan Messi memang mempunyai hubungan yang sangat dekat. Tak bisa dipungkiri, Guardiola merupakan salah satu sosok yang dinilai berjasa dalam karir Messi, berkat sentuhan tangan dinginnya Messi bisa berkembang dan menjadi pemain Hebat di Barcelona.

Dilansir Marca, Jumat (20/6), Guardiola akan menemui Messi secara langsung untuk memberikan dukungan personal. Selain itu, Guardiola juga berencana untuk mendatangi ruang ganti Argentina setelah pertandingan dan bertemu dengan sang pemain.

Setelah menyaksikan laga itu, Guardiola akan terbang ke Buenos Aires untuk menjadi pembicara dalam sebuah seminar berjudul 'The World Cup in Pep's Eyes' (Piala Dunia di Mata Guardiola).

Sebelum berhadapan dengan Nigeria pada matchday terakhir Grup F Piala Dunia 2014, Messi sendiri sedang bersiap untuk laga lanjutan grup F melawan Iran pada Sabtu (21/6).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)