Zacherroni Kecewa Jepang Bermain Kacamata

Jum'at, 20 Juni 2014 - 10:27 WIB
Zacherroni Kecewa Jepang Bermain Kacamata
Zacherroni Kecewa Jepang Bermain Kacamata
A A A
DUNAS - Hasil imbang tanpa gol yang diraih Jepang ketika berhadapan dengan Yunani, Jumat (20/6) WIB, sangat disayangkan oleh pelatih Tim Samurai Biru, Alberto Zaccheroni. Pasalnya, sejak menit ke-38, Yunani berlaga dengan kekuatan 10 pemain, setelah Konstantinos Katsouranis menerima kartu kuning kedua.

Menurut Zaccheroni, para penggawanya kekurangan kreativitas, sehingga mereka gagal untuk meraup poin penuh. "Kami kecewa, kami berharap bisa menang," ungkap pelatih berkebangsaan Italia, dikutip Soccer Way.

"Kami menciptakan beberapa peluang tanpa pengelolaan yang baik buat hal itu, meskipun saya berharap memiliki kesempatan mencetak gol lebih banyak," keluhnya. "Kami menyerang dari awal, kami tidak memiliki ketajaman di area penalti."

Meski peluang Jepang sangat kecil untuk lolos dari fase grup, Zaccheroni tetap menginstruksikan pemainnya untuk bermain menyerang dan memburu poin tiga pada laga terakhir melawan Kolombia nanti. "Pertandingan terakhir? Kami akan bermain untuk menang, seperti biasa."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0067 seconds (0.1#10.140)