Pjanic: Menang Lawan Nigeria Harga Mati

Minggu, 22 Juni 2014 - 00:21 WIB
Pjanic: Menang Lawan Nigeria Harga Mati
Pjanic: Menang Lawan Nigeria Harga Mati
A A A
CUIABA - Miralem Pjanic menganggap kemenangan melawan Nigeria di pertandingan kedua Grup F adalah harga mati, jika Bosnia-Herzegovina ingin meramaikan Piala Dunia 2014.

Dalam klasemen Grup F, Bosnia berada di urutan terbawah dengan belum mengoleksi satu poin pun, setelah di laga pembuka mereka takluk atas Argentina dengan skor tipis 1-2.

Akan tetapi, Bosnia yang dimotori gelandang AS Roma tersebut tak mau merenungkan kekalahan tersebut terlalu lama. Pasalnya, sudah ada laga berikutnya yang sudah menanti. Melawan Nigeria, Pjanic menganggap sebagai laga krusial.

Sebab ini merupakan salah satu cara untuk mencuri poin agar bisa membuka peluangnya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. "Melawan Nigeria saya anggap sebagai pertandingan krusial (kunci). Sekarang kami sudah bersiap untuk menjalani pertandingan itu dan kami bahkan sudah tak sabar untuk melakukan pertandingan penting itu. Jika kita kalah, maka semua impian kita berakhir di grup ini," kata Pjanic dikutip Goal, Minggu (22/6).

"Akan tetapi, kami tidak akan membiarkan itu terjadi. Kami akan tetap memberikan perlawanan semaksimal mungkin. Sebab ini adalah pertandingan penting bukan hanya bagi para pemain saja, namun juga semua masyarakat Bosnia," tukas gelandang berusia 24 tahun tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)