Messi Penyelamat Argentina

Minggu, 22 Juni 2014 - 02:03 WIB
Messi Penyelamat Argentina
Messi Penyelamat Argentina
A A A
BELO HORIZONTE - Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik (man of the match) pada laga Grup F antara Argentina melawan Iran, yang dimenangkan tim polesan Alejandro Sabella dengan skor 1-0, Minggu (22/6).

Gol semata wayang Argentina diciptakan lewat kaki kapten mereka Messi di masa injury time (90+4). Pada pertandingan ini, bintang Barcelona itu bermain penuh hingga laga ini berakhir.

Selain mencetak gol, aksi-aksi Messi di pertandingan ini bisa dikatakan cukup memberi warna bagi permainan timnya. Sejumlah peluang yang ia ciptakan, maupun aksinya dalam mengolah si kulit bundar kerap membuat pertahanan lawan kewalahan.

Dilihat dari catatan yang dilansir Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), Messi menguasai bola sebanyak 49 kali, melepaskan enam kali tembakan ke arah gawang dan menciptakan satu-satunya gol yang mengantarkan tim Tango lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Dengan torehan golnya tersebut, maka Messi sejauh ini sudah mengoleksi dua gol. Satu gol diantaranya diciptakan saat membekuk Bosnia-Herzegovina dengan skor 2-1.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9887 seconds (0.1#10.140)