Sabella Puji Messi Setinggi Langit

Minggu, 22 Juni 2014 - 02:46 WIB
Sabella Puji Messi Setinggi Langit
Sabella Puji Messi Setinggi Langit
A A A
BELO HORIZONTE - Argentina telah memastikan diri ke Babak 16 Besar usai mengatasi perlawanan Iran 1-0. Dan, lagi-lagi Lionel Messi yang menjadi aktor kemenangan Tim Tango lewat gol telatnya di injury time babak kedua. Tak ayal pelatih Argentina Alejandro Sabella memuji setinggi langit pemain Barcelona itu.

Sabella sepanjang pertandingan dibuat tidak bisa nyaman. Menurunkan tiga pemain depan terbaiknya, Messi, Kun Ageuro dan Gonzalo Higuain terus mendapatkan kesulitan menembus pertahanan Iran. Semua keras itu akhirnya berbuah manis di penghujung pertandingan kala Messi berhasil melaksanakan tugasnya menjebol gawang Iran yang dikawal Alireza Haghighi.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Iran bertahan dengan baik dengan menempatkan banyak pemain di pertahanan. Kami pun banyak memiliki peluang, namun selalu kandas," tegas Sabella kepada wartawan seperti dilansir reuters, Minggu (22/6).

Kemudian, lanjutnya, di babak kedua kami memiliki sedikit persoalan dengan serangan balik Iran yang mengerikan. "Mereka adalah tim pekerja keras."

Beruntung Argentina memiliki Messi. Ia pun membuktikan janjinya ingin membawa Argentina menjadi yang terbaik. "Messi menjadi pemain pembeda dan sangat kuat. Dengannya, segala sesuatu bisa terjadi. Ia adalah pemain yang menentukan," puji Sabella.

Dengan kemenangan ini, Argentina saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup F dengan nilai enam. Mereka menyisakan satu pertandingan lagi melawan Nigeria.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)