Messi Frustasi Lihat Permainan Argentina

Minggu, 22 Juni 2014 - 03:13 WIB
Messi Frustasi Lihat Permainan Argentina
Messi Frustasi Lihat Permainan Argentina
A A A
BELO HORIZONTE - Kemenangan tipis Argentina atas Iran tak membuat pemain andalannya Lionel Messi senang. Kapten tim Tango itu justru frustasi dengan penampilan rekan setimnya di pertandingan kedua Grup F.

Meskipun Messi berhasil mengantarkan Argentina lolos ke babak 16 besar lewat gol semata wayangnya di masa injury time (90+4), namun bintang Barcelona itu bersikeras menyatakan bahwa timnya belum menunjukkan potensi sebagai tim favorit di Piala Dunia tahun ini.

"Kita tahu tingkat kinerja tidak sebaik yang kami bisa berikan. Iran menggunakan strategi yang sangat rapat di barisan pertahanan dan kami benar-benar berjuang untuk menemukan ruang dan kami sebenarnya mampu menciptakan banyak peluang," ungkap Messi dikutip Goal, Minggu (22/6).

"Untungnya kami mendapat kemenangan dan tiga angka penting. Tapi masih ada catatan dari pertandingan ini yang harus ditingkatkan," sambungnya.

Berbeda dengan Messi yang merasa frustasi dengan penampilan Argentina, kiper mereka Sergio Romero justru memuji pemain yang banyak diincar klub besar Eropa tersebut. Dia mengatakan ada sebuah keajaiban bahwa tim mampu memenangkan pertandingan.

"Terima kasih Messi, kau berhasil mencetak gol di menit akhir," puji Romero.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)