Menang Tipis, Argentina Masih Cari Keseimbangan

Minggu, 22 Juni 2014 - 11:46 WIB
Menang Tipis, Argentina Masih Cari Keseimbangan
Menang Tipis, Argentina Masih Cari Keseimbangan
A A A
BELO HORIZONTE - Pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella mengakui tim asuhannya masih mencari keseimbangan ketika hanya mampu menang tipis atas Iran di laga kedua Grup F Piala Dunia 2014 di Stadion Governador, kemarin malam. Pada laga tersebut Argentina terlihat kesulitan memecah kebuntuan setelah dipaksa Iran bermain imbang tanpa gol selama 90 menit.

Beruntung skuat asuhan Sabella memiliki Lionel Messi yang menjadi pahlawan lewat golnya di masa injury time. Kemenangan tadi membuat Argentina mengunci satu tiket ke babak 16 besar, namun pada laga terakhir masih harus menjajal kekuatan juara Afrika, Nigeria. "Kami masih harus mencari keseimbangan dan ini tidak mudah," ucap Sabella seperti dilansir Soccerway, Minggu (22/6).

"Pertandingan ini sangat sulit, Iran bermain bagus dan punya banyak peluang di paruh kedua. Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka atas usaha yang mereka berikan. Sementara Messi bermain sangat kuat dan tekun. Dia selalu mempunyai keinginan untuk mencetak gol," sambungnya.

Sementara senada dengan perkataan Sabella, bintang Argentina, Messi juga mengatakan timnya perlu melakukan perbaikan. "Untungnya kami mampu menang pada akhirnya dan mendapat poin. Iran bermain sangat rapat dan kami harus berjuang menemukan ruang. Kami masih harus meningkatkan pertandingan di laga selanjutnya," ucap Messi.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)