Sharapova Bidik Gelar Keenam

Minggu, 22 Juni 2014 - 21:37 WIB
Sharapova Bidik Gelar Keenam
Sharapova Bidik Gelar Keenam
A A A
LONDON - Turnamen Wimbledon yang mulai Senin (23/6) akan digelar ternyata mempunyai arti penting untuk Maria Sharapova. Ya, petenis Rusia itu mempunyai mimpi untuk merebut gelar tersebut guna melengkapi lima gelar grand slam yang sudah tersusun rapi di lemari koleksinya.

Petenis 27 tahun itu yang saat ini berada di posisi kelima dunia di babak pertama akan bertemu dengan petenis tuan rumah Samantha Murray. Di atas kertas peluang Sharapova akan mudah mengatasi Samantha yang tampil di babak utama lewat fasilits wild card.

"Akan menjadi istimewa jika bisa meraih tropi Wimbledon ini lagi. Tempat ini banyak menyimpan memori indah dan saya selalu mengingatnya,"ucap Sharapova dalam wawanra dengan skysport, Minggu (22/6).

Petenis yang baru saja menambah koleksi gelar grand slamnya dengan menjadi juara di Prancis Terbuka itu mengaku saban datang ke Wimbledon setiap tahun pasti mendapatkan tantangan. "Setiap datang ke sini (All England Club) seorang petenis bisa saja berubah tekadnya meski baru saja memenangkan turnamen ini di lapangan tanah liat. Bola di sini berbeda, sebuah lingkungan yang baru dan grand slam yang berbeda juga."

Sharapova ingin mengulang sukses di Wimbledon ini. Kali terakhir memegang tropi ini pada 2004.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4954 seconds (0.1#10.140)