Persiba Bantul Keberatan Sanksi Komdis

Senin, 23 Juni 2014 - 13:07 WIB
Persiba Bantul Keberatan Sanksi Komdis
Persiba Bantul Keberatan Sanksi Komdis
A A A
BANTUL - Manajemen Persiba Bantul belum menyikapi sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terhadap Wakil Manajer Bagus Nur Edy. Pengurus dari tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini akan mengajukan keberatan terhadap hukuman tersebut.
Manajer Persiba Bantul Hanung Raharja mengatakan, sanksi terakhir yang diterima sampai kini belum direspons. Rencananya, pihaknya akan mengajukan keberatan kepada Komdis agar paling tidak bisa diringankan hukumannya.''Kita sama sekali belum bersikap atas sanksi itu. Kita juga nanti akan mengajukan keberatan,''kata dia, Minggu (22/6).

Namun, dia masih belum memberikan kepastian kapan akan mengajukan keberatan tersebut. Hanya akan dibahas terlebih dahulu dengan sesama pegurus lainnya. Sebelumnya, sanksi yang dimaksudkan tersebut adalah denda sebesar Rp100 juta terhadap Wakil Manajer, Bagus Nur Edy Wijaya dan larangan memasuki stadion selama tiga kali pertandingan resmi.

Selain itu, Panitia Pelaksana Pertandingan Persiba juga dikenai sanksi berupa satu kali pertandingan tanpa penonton dan denda sebesar Rp 50 juta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)