Selesaikan Kompetisi ISL, Jempol buat Persiba Bantul

Senin, 23 Juni 2014 - 13:16 WIB
Selesaikan Kompetisi ISL, Jempol buat Persiba Bantul
Selesaikan Kompetisi ISL, Jempol buat Persiba Bantul
A A A
BANTUL - Semangat Persiba Bantul untuk menuntaskan kompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim ini patut diacungi jempol. Di tengah banyaknya masalah, manajemen berjuluk Laskar Sultan Agung itu menegaskan akan bertempur hingga kompetisi berakhir.''Kita selesaikan kompetisi apa pun hasilnya itu yang terbaik,''tegas Manajer Persiba Bantul Hanung Raharja.

Dia juga meyakinkan, para pemain akan tetap maksimal menyelesaikan sisa empat pertandingan. Paling tidak mereka bisa menghibur para pendukung setianya, seperti Paserbumi dan CNF.''Kita akan maksimal, tidak nglokro (patah arang),''ucapnya.

Di sisi lain, Asisten Pelatih Persiba, Didik Listiyantara menyambut positif pernyataan sang manajer. Menurutnya, dihitung secara matematika, Persiba tidak bisa lolos dari zona degradasi. Tim pelatih pun terus memberikan semangat kepada anak-anak agar tetap bisa menunjukkan permainan terbaiknya. ''Sudah sulit kita keluar dari zona (degradasi) ini,''ujarnya.

Tetapi, sepak bola bukan untuk hari ini saja. Menurutnya, ini sudah merupakan pekerjaan pemain. Dan jika tidak profesional, hanya akan menjadi bumerang terhadap mereka.''Ini masa depan mereka. Jika mampu bermain dengan baik, bukan tidak mungkin musim depan akan dilirik tim-tim lain. Kita ingin meningkatkan motivasi mereka, agar harga dirinya tetap naik,''tuturnya.

Posisi Persiba saat ini memang di jurang degradasi. Mereka di urutan terakhir klasemen sementara wilayah Timur kompetisi ISL. Dengan raihan enam poin masih selisih tujuh poin dari tim di atasnya, Perseru Serui dan PSM Makassar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)