Duh, Gaji Skuad PSIM Belum Dibayar

Senin, 23 Juni 2014 - 13:22 WIB
Duh, Gaji Skuad PSIM Belum Dibayar
Duh, Gaji Skuad PSIM Belum Dibayar
A A A
YOGYAKARTA - Gaji pemain PSIM Yogyakarta di bulan Juni tersendat. Gaji yang seharusnya diterima pemain pada tanggal 10 lalu masih belum terbayarkan oleh pihak manajemen. Padahal, program latihan untuk jeda kompetisi sudah dimulai sejak Senin (16/6) lalu.
Menurut Jarot Sri Kastawa, sekretaris tim berjuluk Laskar Mataram tersebut, saat ini dana untuk membayarkan hak-hak pemain pada bulan ini belum ada. Namun demikian, pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus secepatnya untuk menyelesaikan masalah ini.''Hanya Juni ini kok. Seharusnya tanggal 10 kemarin dibayarkan,''kata dia, Minggu (22/6).

Dia menuturkan, diusahakan gaji akan dibayarkan sebelum masuk Ramadan nanti. Sebab, jika tidak segera terselesaikan, hanya akan menumpuk dan menambah beban manajemen yang memang terbatas kekuatan finansialnya.''Insya Allah, akhir bulan ini,''ujarnya.

Kondisi finansial yang memang tidak lancar selama menjalani kompetisi Divisi Utama ini diharap bisa lebih baik. Sebab, tim kebanggaan warga Kota Yogyakarta sementara mampu meraih hasil yang bagus. Yaitu, berada di pemuncak klasemen grup lima dengan raihan 18 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)
pixels