De Puniet Tunggangi Suzuki

Senin, 23 Juni 2014 - 19:33 WIB
De Puniet Tunggangi Suzuki
De Puniet Tunggangi Suzuki
A A A
CATALUNYA - Pembalap Randy De Puniet akan bergabung dengan tim Suzuki mulai bulan depan. Pembalap berusia 33 tahun itu rencananya akan mengikuti tes ketahanan balapan delapan jam.

Hal tersebut dikonfirmasikan De Puniet bahwa dirinya akan mengikuti balapan yang akan digelar di Sirkuit Suzuka, Jepang. Pada balapan nanti, dirinya akan menunggangi Yoshimura Suzuki Shell Advance GSX-R1000.

De Puniet juga akan balapan bersama beberapa pembalap lainnya seperti pembalap Suzuki, Takuya Tsuda dan pembalap Suzuki di ajang Superbika, Josh Water. Menurut pembalap asal Prancis itu, dirinya mengaku senang bisa mendapat kesempatan memacu kuda besi lagi.

"Saya sangat bersemangat untuk balapan di Suzuka 8 Jam Juli nanti dengan Tim Yoshimura Suzuki. Saya selalu tertarik balapan di sini karena merupakan balapan ikonik dan treknya adalah favorit saya. Saya memiliki kenangan yang baik di Suzuka dengan GP podium pertama saya tahun 2002 di kelas 250cc" ucap De Puniet yang dilansir Crash, Senin (23/6).

De Puniet kini belum mempunyai tim di musim 2014 ini. Dirinya pun akan kembali turun ke sirkuit musim 2015 bersama tim asal Jepang ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)