De Puniet Yakin Suzuki Jadi Kuda Hitam

Senin, 23 Juni 2014 - 19:59 WIB
De Puniet Yakin Suzuki Jadi Kuda Hitam
De Puniet Yakin Suzuki Jadi Kuda Hitam
A A A
CATALUNYA - Joki anyar Suzuki, Randy De Puniet mengatakan bahwa tim yang akan dibelanya musim depan itu semakin bertambah kuat di sisi bagian mesin. Pembalap asal Prancis itu menilai bahwa Suzuki bisa menjadi tim yang harus diperhitungkan musim depan.

De Puniet yang tengah mengikuti tes di Sirkuit Catalunya di sela-sela liburannya mengaku puas pada performa mesin tim asal Jepang ini. Menurut pembalap berusia 33 tahun itu, perkembangan kuda besi Suzuki sudah terlihat meski belum signifikan.

"Penting bisa berada di sini dengan semua pembalap MotoGP lain untuk melihat potensi kita. Namun, Kami masih harus terus bekerja pada sisi elektronik mesin untuk meningkatkan penampilan kami,"ucap De Puniet seperti dilansir Crash, Senin (23/6).

Saat ditanya perihal masalah bagian mesinnya, dirinya siap membantu Suzuki untuk berkembang. Dirinya mengaku mempunyai berbagai masukan yang berguna bagi timnya.

"Kami menguji banyak hal yang berbeda mulai dari mesin hingga sasis. Aku punya keyakinan yang lebih baik dengan beberapa solusi dan kami menemukan beberapa arah yang baik di sini," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)
pixels