Li Na Belum Temui Kendala

Selasa, 24 Juni 2014 - 00:32 WIB
Li Na Belum Temui Kendala
Li Na Belum Temui Kendala
A A A
LONDON - Favorit kedua Wimbledon di tunggal putri, Li Na, belum menemui kendala untuk melanjutkan perjalanannya ke babak kedua grand slam Wimbledon 2014. Petenis berkebangsaan China itu masih terlalu tangguh untuk dihadapi petenis kualifikasi, Paula Kania, Selasa (23/6) waktu setempat.

Kendati demikian, Li Na sempat kewalahan menghadapi petenis asal Polandia itu pada set pembuka. Beruntung, Li Na masih mampu menyelesaikan permainan berdurasi satu jam 16 menit itu dengan kedudukan 7-5, 6-2.

Li Na, yang berhasrat bisa melewati perempat final Wimbledon tahun ini, bakal bertemu dengan Yvonne Meusburger dari Austria di duel memperebutkan tiket babak ketiga. Sebelumnya, Meusburger sukses menjinakkan pemain Amerika Serikat, Vania King, straight set 7-5, 6-3.

Sementara itu, juara lima kali Wimbledon, Venus Williams, dipaksa harus bekerja keras untuk mencetak kemenangan pada laga pertamanya di grand slam lapangan rumput tersebut. Petenis asal AS itu bermandi peluh dalam menundukkan petenis Spanyol, Maria-Teresa Torro-Flor.

Venus, yang merupakan kakak kandung ratu tenis dunia Serena Williams, membutuhkan waktu sekitar 106 menit untuk meraup kemenangan 6-4, 4-6, 6-2 atas petenis nomor 56 dunia.

Williams, yang menempati favorit ke-30 pada turnamen tahun ini, akan bertemu dengan wakil Jepang, Kurumi Nara, pada laga selanjutnya. Nara pada pertandingan sebelumnya, sukses memulangkan petenis Jepang, Anna-Lena Friedsam, dua set langsung 6-4, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)