Sementara, Yunani Kalahkan Pantai Gading

Rabu, 25 Juni 2014 - 03:51 WIB
Sementara, Yunani Kalahkan Pantai Gading
Sementara, Yunani Kalahkan Pantai Gading
A A A
PANTANAL - Laga hidup dan mati Antara Yunani v Pantai Gading di Arena Pantanal, Kamis (25/6). Yunani mampu membuat kejutan Pantai Gading 1-0.

Babak pertama Tempo meningkat permainan meningkat. Sebuah rebutan dari Drogba di lini tengah hampir bisa dimaksimalkan oleh The Elepahants.

P. Gading kembali mengancam melalui serangan kilat di sayap kanannya, Gervinho! Namun bola terlanjur dibuang oleh pemain Yunani. P. Gading kembali menekan kali ini bola terusan dari Drogba terlalu jauh melebar ke sisi kiri sehingga sulit dikejar oleh Boka

Sebuah upaya dari Salpingidis yang bergerak melebar ke sisi kanan dan melepaskan umpan silang! Sayang, tak ada seorang pemain Yunani pun yang sanggup menggapai bola sederas itu

Menit 42 Akhirnya Yunani mampu unggul terlebih dahulu melalui pemain pengganti Samaris! Yunani 1-0 P. Gading. Pantai Gading meningkatkan serangan. Sebuah serbuan dari Yaya melewati dua pemain bertahan Yunani Sayang, ia kehilangan momen menembak saat melewati pemain kedua. Tambahan waktu empat menit di babak pertama.

Wasit meniup peluit panjang dan Yunani unggul 1-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1318 seconds (0.1#10.140)