Yunani Usir Pantai Gading

Rabu, 25 Juni 2014 - 04:56 WIB
Yunani Usir Pantai Gading
Yunani Usir Pantai Gading
A A A
PANTANAL - Laga hidup dan mati Antara Yunani v Pantai Gading di Arena Pantanal, Kamis (25/6). Pantai Gading mampu mengejar ketertinggalan atas Yunani di babak Kedua. Namun tendangan penalti Samaras membuat Pantai Gading tersingkir unggul Yunani 2-1.

Babak pertama Tempo meningkat permainan meningkat. Sebuah rebutan dari Drogba di lini tengah hampir bisa dimaksimalkan oleh The Elepahants.

P. Gading kembali mengancam melalui serangan kilat di sayap kanannya, Gervinho! Namun bola terlanjur dibuang oleh pemain Yunani. Pantai Gading kembali menekan kali ini bola terusan dari Drogba terlalu jauh melebar ke sisi kiri sehingga sulit dikejar oleh Boka

Sebuah upaya dari Salpingidis yang bergerak melebar ke sisi kanan dan melepaskan umpan silang! Sayang, tak ada seorang pemain Yunani pun yang sanggup menggapai bola sederas itu

Menit 42, akhirnya Yunani mampu unggul terlebih dahulu melalui pemain pengganti Samaris! Yunani 1-0 P. Gading. Pantai Gading meningkatkan serangan. Sebuah serbuan dari Yaya melewati dua pemain bertahan Yunani Sayang, ia kehilangan momen menembak saat melewati pemain kedua. Tambahan waktu empat menit di babak pertama. Wasit meniup peluit panjang dan Yunani unggul 1-0.

Memasuki babak pertama, Yunani menggebrak di awal laga babak kedua. Tendangan sudut pun tercipta namun Pantai Gading masih mampu mementahkannya. Gebrakan Yunani di awal-awal menit babak kedua nampaknya sudah menurun dan kini mereka konsentrasi di lini pertahanan. Sebelumnya sebuah serangan balik kilat dari Yunani melalui Lazaros mampu memberikan ancaman namun tembakannya jauh dari target.

Menit 74, Wilfried Bony akhirnya pertahanan dewa pun runtuh! Bony bawa Pantai Gading samakan kedudukan. Yunani kini harus mencetak gol lagi untuk kembali mengungguli P. gading atau malah sebaliknya Pantai Gading yang membalikkan keadaan.

Menit 79, Drogba ditarik keluar oleh Lamouchi dan pemain luar biasa ini pun menuai tepuk tangan dari tribun. Peluang emas dari Yunani ketika Salpingidis mendapat umpan terobosan dan ia dengan segera meneruskannya ke depan mulut gawang Barry namun taka da satu pun pemain Yunani yang menyambarnya.

Menit 90, Samaras! Ia terjatuh dan wasit langsung menunjuk titik putih. Dan Samaras sebagai algojo mampu membobol gawang Pantai Gading dan membuat Drogba harus keluar dari Brazil.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)