Lawan Anak Bawang, Murray Buta

Rabu, 25 Juni 2014 - 14:21 WIB
Lawan Anak Bawang, Murray Buta
Lawan Anak Bawang, Murray Buta
A A A
LONDON - Melawan 'anak bawang' di babak kedua turnamen Wimbledon, Andy Murray mengaku buta kekuatan. Pasalnya, Blaz Rola tidak mempunyai banyak catatan prestasi dan belum lama mengikuti tur turnamen.

Sebagai juara bertahan jelas Murray ingin menampilkan permainan terbaiknya. Ia sadar betul, Wimbledon adalah turnamen yang unik di mana segala sesuatu bisa terjadi. Petenis top dunia pernah merasakan bagaimana pahitnya terhenti di babak-babak awal.

Tak heran ditanya soal lawan yang akan diladeni, Rabu (25/6) sore waktu setempat, Murray tidak mau gegabah. Petenis Slovenia itu sekarang ada di posisi 92 dunia. "Saya tidak tahu banyak tentang dia tapi saya melihatnya bermain di Perancis Terbuka. Dia pernah melawan James Ward di final kualifkasi. Hanya itu yang saya tahu. Ikut tur pun Rola belum begitu lama dan saya akan melihat rekaman videonya yang sedikit untuk mendapatkan ide kala menghadinya," ungkap Murray dikutip reuters.

Rola memang baru terjun di profesional pada 2013 lalu. Saat ini pun petenis Slovenia itu baru di posisi 92 dunia. Rola sendiri mengaku senang bisa berhadapan dengan Murray. Tak ada rasa gentar atau terbebani melawan petenis papan atas dunia itu.

"Saat saya tahu daftar undian, saya sadar berpotensi akan bertemu dengannya. Motivasi saya jadi bertambah. Kita tahu kalau Murray adalah petenis hebat di negerinta. Dia juara bertahan dan berada di empat besar dunia dalam beberapa tahun ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3933 seconds (0.1#10.140)