Duet Imran dan Bahar Pantas Latih PSM Makassar

Rabu, 25 Juni 2014 - 14:51 WIB
Duet Imran dan Bahar Pantas Latih PSM Makassar
Duet Imran dan Bahar Pantas Latih PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM Makassar harus bergerak cepat untuk mengisi lowongnya kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Rudy William Keltjes. Pasalnya, di selama Ramadan nanti, Pasukan Ramang kembali melakukan persiapan untuk menjalani tur Jawa Tengah, menghadapi Persiram Raja Ampat dan Persiba Bantul.

Sekretaris Red Gank, Sadakati Sukma mengatakan, memang manajemen sekarang harus segera bergerak untuk menentukan tim Kepelatihan, agar skuad para pemain bisa langsung melakukan persiapan.''Sebaiknya begitu, tapi kalau memang kondisi PSM tidak memungkinkan lagi untuk merekrut pelatih baru, manfaatkan saja yang ada,''kata dia saat dikonfirmasi.

Sadat, sapaan akrabnya mengatakan, di dalam skuad Juku Eja saat ini ada beberapa orang yang bisa menjadi pelatih, dan mengetahui pasti karakter pemain PSM, seperti Imran Amirullah dan Bahar Muharram.''Tapi sebaiknya Coach Imran karena dia tau psikologis pemain,''ungkapnya.

Arsitek PSM memang saat ini, sementara lowong. Padahal, 2 Juli mendatang Pasukan Ramang bakal kembali menjalani latihan persiapan setelah diberi libur selama 20 hari, setelah takluk di laga terakhir melawan Persiba Balikpapan dengan skor 0-2 di stadion Bung Tomo Surabaya.

Manajer tim PSM Makassar Abdul Rahim mengatan, jika memang akan ada pelatih, sebaiknya manajemen mendatangkan pelatih baru."Harusnya ada pelatih baru untuk tim ini," kata dia.

Kendati demikian, Aim sapaan akrabnya mengatakan, hingga kemarin pihaknya belum tau siap kandidat pelatih yang bakal menukangi Pasukan Ramang. "Saya belum tau, semua itu urusan petinggi PSM,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)