Wozniacki Tak Takut Jomblo

Rabu, 25 Juni 2014 - 15:08 WIB
Wozniacki Tak Takut Jomblo
Wozniacki Tak Takut Jomblo
A A A
LONDON - Caroline Wozniacki mengaku tak takut jomblo alias menyendiri. Ya, Wozniacki baru saja ditinggal sang pacar, Rory McIlroy, yang merupakan atlet golf.

Wozniacki adalah salah petenis yang berlaga di Wimbledon. Di babak pertama, petenis Denmark itu berhasil mengandaskan perlawanan Shahar Peer 6-3, 6-0.

Banyak yang meramal putusnya hubungan Wozniacki dan McIlroy bakal berimbas pada prestasinya. "Tenang saja, saya tidak putus asa," ujarnya ringan seperti dikutip reuters, Rabu (25/6).

Untuk diketahui, hubungan Wozniacki dan McIlroy sempat ke arah serius. Bahkan keduanya sudah sepakat akan mengikat janji dengan ditandai dipostingnya undangan pernikahan di akun jejaring sosial milik mereka.

Pernikahan tersebut dikabarkan akan dilangsungkan pada Agustus mendatang. Namun semua akhirnya kandas dan sejak itu Wozniacki membatasi diri untuk berbicara soal kandasnya hubungan mereka tersebut.

"Jujur, saya hanya akan melihat apa yang terjadi. Saya baik-baik saja menjadi lajang (jomblo) saat ini, "kata petenis berusia 23 tahun.

Wozniacki tidak menampik sulit menghapuskan kenangan bersama MclLroy. "Tapi, saya harus melupakannya. Saat ini saya hanya fokus pada tenis. Dan, bermain di Wimbledon ini sangat bagus. Itu saja yang saya pikirkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)