Bosnia Dendam Pada Wasit

Rabu, 25 Juni 2014 - 17:02 WIB
Bosnia Dendam Pada Wasit
Bosnia Dendam Pada Wasit
A A A
SALVADOR - Bosnia-Herzegovina menaruh dendam terhadap gaya kepemimpinan wasit di Piala Dunia 2014. Pelatih Safet Susic menuduh wasit Peter OLeary salah dalam mengambil keputusan ketika tidak mengesahkan gol Edin Dzeko di menit ke-21 saat melawan Nigeria.

Oleary menambahkan jika gol penyerang Manchester City itu tak dianulir besar kemungkinan hasilnya akan jauh berbeda untuk Bosnia.

"Jika kita memiliki lebih beruntung atau lebih realistis atau adil atas keputusan wasit, maka tim ini bisa mempunyai peluang menuju babak 16 besar," kata Susic kepada wartawan dikutip Soccerway, Rabu (25/6).

"Karena siapa pun yang menyaksikan pertandingan itu pasti akan sependapat dengan kami bahwa tak seharusnya wasit menganulir gol Dzeko. Dan, kami secara otomatis hanya membutuhkan satu poin untuk pertandingan melawan Iran," lanjutnya.

Seakan membenarkan pernyataan O'Leary, kapten Bosnia Emir Spahic pun setuju dengan komentar yang dilontarkan sang pelatih.

"Kami tidak puas dengan apa yang kita seharusnya mampu menunjukkan di sini. Tapi berbicara secara obyektif, ada beberapa faktor lain yang telah memutuskan nasib kami," timpal Spahic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)