Dua Bulan Pemain Persiba Bantul Tak Gajian

Kamis, 26 Juni 2014 - 10:46 WIB
Dua Bulan Pemain Persiba Bantul Tak Gajian
Dua Bulan Pemain Persiba Bantul Tak Gajian
A A A
BANTUL - Beban manajemen Persiba Bantul semakin berat. Selain dibebani sanksi denda oleh Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), manajemen Laskar Sultan Agung juga menunggak gaji pemain.

Setidaknya sudah dua bulan ini, para penggawa Laskar Sultan Agung belum menerima hak-hak mereka. Salah satu pemain yang mengungkapkan, Ugik Sugiyanto, terakhir dirinya menerima pada Mei lalu. itupun untuk gaji pada April. ''Kalau terakhir menerima itu Mei untuk gaji bulan April. Terus sampai sekarang masih belum menerima lagi,''kata dia, Rabu (25/6).

Dengan belum dibayarkan gaji sampai saat ini, berarti manajemen menunggak dua bulan, yaitu Mei dan Juni.''Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak manajemen kapan akan menerima gaji,''tutur pemain yang berposisi di lini depan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Persiba, Wikan Werdho Kisworo menyampaikan, memang sampai kini pihaknya belum memberikan hak-hak pemain tersebut.''Gaji memang belum, sekarang masih diusahakan,''ujarnya.

Ada tunggakan gaji ini otomatis menambah beban Persiba dalam masalah finansialnya. Sebab, saat ini mereka juga harus membayarkan denda ke Komdis karena Wakil Manajer Bagus Nur Edy Wijaya terkena sanksi sebesar Rp100 juta.

Selain itu juga panitia pelaksana pertandingan terkena sanksi Rp50 juta dan satu kali pertandingan larangan tanpa penonton. Namun, sanksi tersebut masih belum disikapi dan dipastikan dalam waktu dekat akan mengajukan keberatan.''Pasti kita akan banding,''ujar Manajer Persiba Bantul Hanung Raharja.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3610 seconds (0.1#10.140)