Fowler: Suarez Segera Hengkang dari Liverpool

Kamis, 26 Juni 2014 - 18:09 WIB
Fowler: Suarez Segera Hengkang dari Liverpool
Fowler: Suarez Segera Hengkang dari Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler mengkalim, Luis Suarez akan segera dilepas Liverpool pasca insiden gigigtannya terhadap bek timnas Italia, Giorgio Chiellini saat Uruguay menaklukkan Italia 1-0 di Grup D Piala Dunia 2014, (24/6).

"Kebanyakan fans Liverpool mencintainya sebagai pemain tetapi ia terus menerus membawa nama klub ke dalam lumpur. saya tidak akan terkejut jika Suarez pergi serkarang," kata Fowler di talksport, Kamis (26/6).

Mantan pemain yang pernah membela Manchester City ini menyebut, tingkah Suarez sangat tidak pantas jika dibandingkan dengan perlakuan Liverpool kepada sang bomber. Ia pun mengaku bingung dengan tingkah Suarez di dalam lapangan.

Lebih lanjut, Fowler mengungkapkan, tidak ada pihak yang seharusnya membela Suarez atas insiden tersebut.

"Anda tidak bisa membelanya. Saya menyukainya sebagai pemain tetapi Anda tidak bisa memaafkan apa yang telah dia lakukan," ujar Fowler.

Bukan kali ini saja Suarez menggigit lawannya. Ia tercatat pernah melakukan hal yang sama terhadap pemain PSV Otman Bakkal saat masih membela Ajax Amsterdam dan yang paling menyorot perhatian tentu aksi menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0981 seconds (0.1#10.140)