PSS Kontra PSIS Pakai Home And Away

Kamis, 26 Juni 2014 - 14:00 WIB
PSS Kontra PSIS Pakai Home And Away
PSS Kontra PSIS Pakai Home And Away
A A A
SLEMAN - Agenda uji coba PSS Sleman dengan Persela Lamongan dan PSIS Semarang selama Ramadan akan dimainkan malam hari di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Baca juga : PSS Ukur Kekuatan Persela dan PSIS). Dengan dukungan dari pendukung fanatiknya, tidak hanya perbaikan pemain yang ingin dicapai. Namun semangat tim juga teruji karena skuad Elang Jawa ini hampir tidak pernah kalah di kandang sendiri.

Manajer PSS Sleman Sukoco mengatakan bahwa khusus melawan PSIS akan dilakukan dengan format home and away. ''Mereka (PSIS) yang meminta agar gantian untuk uji coba home and away. Kita lakukan tandang terlebih dahulu,''ucapnya.

PSIS sendiri saat ini merupakan pemuncak klasemen di grup empat kompetisi yang sama diikuti oleh PSS. Dengan melawan Laskar Mahesa Jenar tersebut timnya bisa sedikit banyak melihat kekuatan-kekuatan yang bersaing untuk masuk ke babak 16 besar.

Sebab, PSS sendiri nantinya juga ditargetkan musim ini masuk ke penyisihan dan ingin menjadi tim promosi ke kasta di atasnya, ISL. Jika sudah bisa mengukur kekuatan klub-klub lain tersebut, bukan tidak mungkin akan memudahkannya untuk mencari kelemahan mereka maupun dari timnya untuk segera diperbaiki.

Selain uji coba dengan tim-tim yang sudah teruji kekuatannya, juga ada latih tanding dengan beberapa klub lokal yang ada di Sleman. Namun, ini hanya ditujukan untuk menghibur warga setempat saja di masa puasa nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)