Rahmat Tetap Latihan, Kurniawan Jajal Liga Ramadan

Kamis, 26 Juni 2014 - 16:01 WIB
Rahmat Tetap Latihan, Kurniawan Jajal Liga Ramadan
Rahmat Tetap Latihan, Kurniawan Jajal Liga Ramadan
A A A
MAKASSAR - Libur panjang tidak mengendurkan semangat striker PSM Makassar M. Rahmat untuk tetap menjalani latihan sendiri. Latihan tersebut kerap dilakukan oleh pemain yang sudah mengoleksi dua gol ini. Karena, dirinya berupaya untuk mencapai perfoma terbaiknya di musim ini.

Pasalnya, musim lalu, pemain kelahiran Takalar ini, baru saja pulih dari cedera lutut yang didapatkannya. Selain itu, Rahmat juga tidak ikut dalam kompetisi liga Ramadan, seperti beberapa pemain lainnya. Dia tidak ikut Liga Ramadan untuk menghindari cedera. Meski sebenarnya mental bertanding dirinya tetap harus diasah pada kompetisi tersebut.

Dia mengatakan, dirinya tetap saja latihan. Meski saat ini berada di kampung halamannya di Takalar untuk menikmati liburan yang diberikan oleh tim kepelatihan.''Saya tetap jaga kondisi. Apalagi, di depan rumah ada lapangan sepak bola,''kata dia.

Rahmat mengungkapkan, hal itu tetap dia jaga, agar saat latihan dirinya langsung bisa menjalani latihan berat.''Setiap sore saya latihan, seperti latihan kondisi dan teknik,''ujar pemain bernomor punggung 29 ini.

Sementara itu, gelandang muda PSM Kurniawan Karman punya cara sendiri untuk menjaga kondisi kebugarannya selama Ramadan. Pemain mungil ini lebih memilih ikut membela klub di Liga Ramadan.''Saya ikut Liga Ramadan, supaya nanti tidak kaku,"kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.2414 seconds (0.1#10.140)
pixels