Murray Ingin Cicipi Jurus Terbaik Bautista Agut

Kamis, 26 Juni 2014 - 16:08 WIB
Murray Ingin Cicipi Jurus Terbaik Bautista Agut
Murray Ingin Cicipi Jurus Terbaik Bautista Agut
A A A
LONDON - Juara bertahan Wimbledon, Andy Murray, berharap bisa mendapatkan ujian yang berat dari Roberto Bautista Agut ketika mereka memainkan laga babak ketiga Wimbledon 2014.

Petenis tunggal putra terbaik Inggris Raya memastikan pertandingan melawan juara S-Hertogenbosch 2014, Bautista Agut, setelah meraup kemenangan 7-5, 4-6, 6-2, 6-2 atas petenis Slovenia, Blaz Rola, di babak kedua, kemarin (25/6).

"Semakin dalam Anda masuk ke sebuah turnamen, semakin Anda akan mendapatkan ujian. Anda harus siap dan Anda tidak bisa terlalu jatuh pada diri sendiri ketika itu tidak cukup terjadi," terang Murray.

"Ini adalah sebuah langkah, dia mungkin berdiri di atas 20 besar sekarang dan dia meningkat sepanjang waktu. Dia punya kepercayaan diri usai menang di Belanda dan dia membuktikan dia bisa bermain di lapangan rumput," Murray menambahkan.

Menurut Murray, Bautista Agut tidak seperti kebanyakan pemain Spanyol, pasalnya petenis nomor 23 dunia itu memukul bola sangat datar tanpa banyak top spin. "Saya sempat berlatih dengannya sebentar sebelum Madrid (Terbuka), jadi saya tahu cukup banyak tentang dia," ungkap Murray.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)