Bautista Tak Takut Pada Murray

Kamis, 26 Juni 2014 - 16:12 WIB
Bautista Tak Takut Pada  Murray
Bautista Tak Takut Pada Murray
A A A
LONDON - Roberto Bautista Agut mengaku tidak takut pada Andy Murray. Kedua petenis ini akan bertemu di babak ketiga turnamen tenis Wimbledon setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Penampilan petenis asal Spanyol tersebut tidak terlalu bagus di lapangan rumput. Namun, ia mengaku sudah mempunyai bekal untuk menghadapi Murray yang menyandang juara bertahan.

"Sejauh ini kami berteman dan kami beberapa kali berlatih bersama. Saya merasa main bagus di rumput walau saya tidak mempunyai banyak pengalaman bermain di lapangan jenis ini. Tapi, saya tetap percaya diri,"ucap Bautista Agut dilansir sportmole, Kamis (26/6).

Batutista Agut yang menempati unggulan ke-27 itu melaku ke babak ketiga setelah menumbangkan Jan Henrych 7-5, 4-6, 6-2, dan 6-2. Sejauh ini, Bautista Agut belum pernah bertemu dan menegaskan kembali tidak takut pada Murray.

"Saya tidak peduli dengan dukungan yang bakal diberikan padanya. Saya akan bermain santai dan menikmati permainan. Saya ingin memenangkan pertandingan ini karenanya saya harus bermain baik,"tutur pemain yang meraih gelar pertama ATP nya di S-Hertogenbosch itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)