MNC Channels Juara Turnamen MNC Futsal

Kamis, 26 Juni 2014 - 17:35 WIB
MNC Channels Juara Turnamen MNC Futsal
MNC Channels Juara Turnamen MNC Futsal
A A A
JAKARTA - MNC Channels berhasil menjuarai turnamen futsal MNC Grup setelah mengalahkan RCTI melalui adu penalti di GOR Futsal Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/6). Pertandingan final sendiri berlangsung sengit. Imbang 1-1 di babak pertama, kedua tim memainkan tempo cepat di babak kedua yang juga berakhir imbang kali ini dengan skor 2-2.

MNC Channels akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan RCTI di babak adu penalti 4-3. CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam upacara penyerahan gelar juara, mengucapkan selamat kepada pemenang. Ia juga mengatakan, sebuah turnamen penting digelar untuk meningkatkan kualitas olahraga. "Olahraga perlu kami tingkatkan dengan latihan dan juga turnamen," ujarnya.

Lebih lanjut, HT -sapaan akrab Hary Tanoe- juga menambahkan, turnamen ini dirasa pas mengingat dirinya baru saja ditunjuk menjadi ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) oleh PSSI dalam Kongres di Hotel Pullman, Jakarta (22/6). "Ini pas sekali momentumnya. Turnamen ini digelar untuk menyeimbangkan rutinitas sehari," pungkasnya.

Di sisi lain, berhasil menjadi juara, MNC Channels diganjar hadiah uang Rp 3 juta sekaligus piala bergilir serta asuransi dari MNC Life sebesar Rp 132 juta. Sementara RCTI yang menjadi runner up mendapat hadiah Rp 2 juta dan MNC Shop sebagai juara ketiga Rp 1 juta
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7369 seconds (0.1#10.140)