Pelatih Kolombia Ketakutan Hadapi El Celeste

Kamis, 26 Juni 2014 - 19:05 WIB
Pelatih Kolombia Ketakutan...
Pelatih Kolombia Ketakutan Hadapi El Celeste
A A A
CUIABA - Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman mengatakan belum memikirkan laga 16 besar Piala Dunia 2014 kontra Uruguay, Minggu (29/6) mendatang, tapi ia memastikan tantangan besar bakal menanti anak asuhnya. Menjadi juara Grup C usai melibas Jepang 4-1, akan membuat skuat asuhan Pekerman harus menjajal kekuatan tim berjuluk El Celeste.

Pelatih berdarah Argentina itu mengakui akan sulit bagi tim besutannya untuk menghadapi Uruguay di Stadion Maracana, akhir pekan nanti. "Saya belum memikirkan laga kontra Uruguay, tapi kami tahu akan menghadapi salah satu tim terkuat di Amerika Selatan dan juga dunia," ucap Pekerman seperti dilansir Soccerway, Kamis (26/6).

"Mereka mempunyai banyak pemain yang sangat berpengalaman dan Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan dikalahkan. Laga nanti akan berlangsung sulit dan ketat," sambungnya.

Sementara itu Pekerman mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya di babak fase grup. "Jelas kami sangat senang. Kami telah mempertahankan momentum di fase grup, mencetak gol dan kami yakin mampu mengatasi rintangan di depan kami. Secara individu tim ini juga mengalami kemajuan, ini membuat keyakinan kami semakin tinggi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)