Gabung United, Mimpi Herrera Terwujud

Kamis, 26 Juni 2014 - 23:36 WIB
Gabung United, Mimpi Herrera Terwujud
Gabung United, Mimpi Herrera Terwujud
A A A
MANCHESTER - Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera resmi berseragam Manchester United musim depan setelah klub yang bermarkas di Old Trafford itu mengumumkan di situs resmi klub, Kamis (26/6). Herrera menyebut bergabung bersama klub sebesar United seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Herrera diboyong ke Inggris setelah ditebus dengan mahar yang mencapai Rp 570 Miliar. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga menjadi rekrutan perdana pelatih anyar Louis van Gaal di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Herrera, dirinya beruntung bisa berseragam United yang merupakan impiannya sejak kecil. Dirinya mengaku tak sabar untuk segera bertanding dengan mengenakan seragam merah, warna kebesaran United.

"Bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sempat bermain di Old Trafford untuk Athletic Bilbao di Liga Europa dan itu adalah salah satu momen terbesar dalam karir saya sejauh ini" ucap Herrera yang dilansir dalam situs resmi United, Kamis (26/6).

"Saya bergabung dengan United untuk melakukan semuanya, membantu tim mencapai tujuan klub. Setelah tiba pada hari Selasa, aku senang sekarang akan tinggal di Manchester dan saya tidak bisa menunggu untuk pertandingan pertama saya di kemeja merah yang terkenal United," pungkas pemain asal Spanyol itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)