Aguero Absen Lawan Swiss

Jum'at, 27 Juni 2014 - 15:21 WIB
Aguero Absen Lawan Swiss
Aguero Absen Lawan Swiss
A A A
SAO PAULO - Penyerang Argentina, Sergio Aguero dipastikan tak dapat memperkuat tim tango di pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2014 melawan Swiss. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan menderita cedera hamstring.

Dilansir Sportsmole, (27/6) Aguero mengalami masalah otot ketika Argentina menang 3-2 dalam laga terakhir fase grup kontra Nigeria. Kabar mengenai cedera yang dialami Aguero didapat dari dokter tim Daniel Martinez dalam sebuah konferensi pers, Kamis kemarin.

"Ini masalah otot level pertama di bisep femoralnya, Ini tingkatnya masih di bawah cedera otot. Ia akan berusaha pulih secepatnya " ujar Martinez.

"Pemulihan sudah mulai berlangsung pada Rabu. Soal setelah pertandingan kontra Swiss, itu tergantung apakah Argentina tetap bertahan di kompetisi ini dan pemulihan dari hari ke hari, untuk mengetahui apakah ia bisa kembali ke lapangan." lanjutnya.

Cederanya Aguero tentunya menjadi kabar buruk bagi Pelatih Alejandro Sabella. Meski begitu, pihak Argentina belum memberi pernyataan resmi apakah Aguero bisa kembali tampil atau tidak kalau Messi cs bisa menaklukkan Swiss dan melaju ke perempat-final.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)