Luke Shaw Senang Gabung ke MU

Sabtu, 28 Juni 2014 - 00:03 WIB
Luke Shaw Senang Gabung ke MU
Luke Shaw Senang Gabung ke MU
A A A
MANCHESTER - Manchester United sukses menggaet bek kiri Southampton, Luke Shaw di bursa transfer musim panas ini dengan banderol 31,5 juta poundsterling (setara Rp645 miliar).

Pemain timnas Inggris itu baru saja bertugas bersama The Three Lions di Piala Dunia 2014. Shaw akhirnya menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan United setelah Southampton mendatangkan Ronald Koeman ke St Mary menggantikan Mauricio Pochettino.

Dengan nilai transfer tersebut, pesepakbola berusia 18 tahun itu dinobatkan sebagai pemain muda termahal dalam sepak bola setelah menandatangani kontrak selama empat tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan kontrak setahun.

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya sudah bergabung dengan Southampton saat berusia delapan tahun dan saya ingin berterima kasih kepada mereka dan fans untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya," kata Shaw di situs resmi MU.

"Saya ingin karir saya terus maju dan bergabung dengan United adalah tempat yang ideal bagi saya untuk melakukan itu. Saya melihat ke depan untuk memulai kehidupan baru dalam hidup saya dan juga melihat ke depan untuk belajar dari para pemain kelas dunia dan manajemen klub," pungkasnya.

Selama berkostum Southampton, Shaw sudah bermain sebanyak 67 pertandingan dan belum sekalipun mencetak gol sejak debutnya pada musim 2011-12 silam.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6567 seconds (0.1#10.140)