Djokovic Lolos dari Cedera

Sabtu, 28 Juni 2014 - 07:02 WIB
Djokovic Lolos dari Cedera
Djokovic Lolos dari Cedera
A A A
LONDON - Finalis Wimbledon tahun lalu, Novak Djokovic, mengaku lega bisa lepas dari masalah bahunya, setelah terjatuh pada set ketiga pertandingan babak ketiga melawan petenis Prancis, Gilles Simon, di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Jumat (27/6).

Novak Djokovic

Meski sempat terjatuh dan merasa ada gangguan di bahunya, tapi mantan petenis nomor satu dunia itu akhirnya bisa melewati pertandingan dengan kemanangan 6-4, 6-2, 6-4 dan mencetak laga melawan petenis Prancis lainnya, Jo-Wilfried Tsonga di babak keempat Wimbledon.

"Itu adalah rasa sakit yang tajam ketika saya terjatuh, jatuh yang cukup kaku," ungkap Djokovic, dikutip BBC. "Saya berharap tidak ada masalah yang terjadi dengan sendi, untungnya tidak ada cedera dan saya bisa bermain."

"Otot teras cukup sakit akibat jatuh, tapi saya senang bisa melewati pertandingan. Sekarang ada dua hari libur dan saya akan mencoba dan memulihkan untuk satu laga berikutnya melawan Tsonga, dan itu akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami berdua," jelas petenis asal Serbia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8185 seconds (0.1#10.140)