Cornet Tendang Serena Williams

Minggu, 29 Juni 2014 - 03:41 WIB
Cornet Tendang Serena Williams
Cornet Tendang Serena Williams
A A A
LONDON - Kejutan terjadi di sektor tunggal putri Wimbledon 2014. Petenis nomor satu dunia, Serena Williams tersingkir dari ajang grand slam lapangan rumput, setelah secara mengejutkan ditaklukkan petenis Prancis, Alize Cornet di babak ketiga, Minggu (29/6) dini hari WIB.

Serena, yang merupakan favorit teratas, sempat memenangkan set pertama dengan mudah 6-1 hanya dalam waktu 29 menit. Melihat hasil tersebut, tampaknya Serena tidak akan menemui kendala untuk memulangkan unggulan ke-25 tersebut.

Namun, secara tidak terduga Cornet mampu bangkit. Petenis nomor 24 dunia itu berhasil mempecundangi Serena 6-3 dalam pertandingan set kedua yang berlangsung selama 37 menit.

Permainan di set penentuan semakin ketat dan menarik. Serena tercatat melakukan tiga kesalahan ganda serta 10 unforced errors, dan pada akhirnya setelah menunggu waktu selama 58 menit, petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu menyerah 4-6 di tangan Cornet.

Di persinggahan berikutnya, Cornet akan bertemu dengan pemain muda potensial Kanada, Eugenie Bouchard, yang menghuni unggulan ke-13, untuk mencari tiket ke perempat final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9952 seconds (0.1#10.140)