Finish Ketiga, Pedrosa Santai

Minggu, 29 Juni 2014 - 13:39 WIB
Finish Ketiga, Pedrosa Santai
Finish Ketiga, Pedrosa Santai
A A A
ASSEN - Mendapat podium ketiga MotoGP Belanda, Sabtu (28/6) tampaknya sudah cukup membuat pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tenang. Pembalap asal Spanyol tersebut justru lebih menikmati pertarungan dengan pembalap Aleix Espargaro ketimbang memburu kemenangan dari rekan setimnya, Marc Marquez.

Pedrosa bersaing ketat dengan Espargaro dalam balapan di Sirkuit Assen tadi malam. Keduanya terlibat pertarungan memerebutkan posisi kedua di bawah Marquez yang melenggang sendirian.

Akhirnya, Pedrosa harus mengakui keunggulan pembalap kelas terbuka itu. Kendati demikian, Pedrosa mengaku tetap menikmati balapan sebagaimana seharusnya.

"Aku bersaing baik dengan Aleix (Espargaro) dan kami menyalip satu sama lain, ia berada di depan maka saya membalas berada di depan juga dan itu bagus," kata Pedrosa seperti dilansir Crash, Minggu (29/6).

"Saya mencoba untuk memacu motor karena trek lebih baik di kemudian, dan itu baik untuk menyelesaikan di podium dalam balapan seperti ini, sebab Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)
pixels