Marquez Sebut Timnya Jenius

Minggu, 29 Juni 2014 - 14:34 WIB
Marquez Sebut Timnya Jenius
Marquez Sebut Timnya Jenius
A A A
ASSEN - Kemenangan Marc Marquez dalam seri MotoGP Belanda, Sabtu (26/6) tak lantas membuat dirinya jemawa. Baby Alien -julukan Marquez- mengatakan jika penampilan memikat dirinya adalah buah kejeniusan tim Repsol Honda.

Marquez yang memulai balapan dari posisi keempat memang tampil cukup tenang untuk meraih podium kedelapannya musim ini. Marquez mampu membunuh perlahan-lahan pembalap lain hingga akhirnya melenggang menjadi yang tercepat dengan waktu 43m 29.954s di Sirkuit Assen meski diguyur hujan lebat.

Pembalap berusia 21 tahun itu mengatakan jika penampilannya tadi malam adalah buah kerja keras timnya. Bahkan Marquez menjamin selama timnya bekerja optimal, bermacam kesulitan saat bertanding akan mudah untuk dilewati dan mampu diakhiri dengan hasil yang manis.

"Balapan itu sangat sulit karena kondisi (hujan) dan itu cukup berbahaya, tapi tim saya sangat pintar sehingga aku tenang dan mampu berkonsentrasi saat mengendarai," kata Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (29/6).

"Tim ini memiliki segalanya untuk mengontrol dan membantu banyak saya. Karena jika semua panik, maka itulah yang dapat mempengaruhi Anda, tapi aku tenang berkat tim saya," pungkas Marquez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8236 seconds (0.1#10.140)